Minggu, 02 Desember 2012

SENAM PAGI




DI DALAM TUBUH YANG SEHAT TERDAPAT JIWA YANG KUAT...
Kalimat itu tentu sudah sering kita dengar. Kalimat yang mengandung makna yang begitu dalam, dapat diakatan sebagai kampanye kesehatan untuk mengingatkan kita pada pentingnya sebuah kesehatan. Di mana kesehatan itu merupakan penopang dari segala macam aktivitas manusia. Orang yang berbadan sehat, pasti akan mampu melakukan kegiatan apa pun.
Salah satu upaya menjaga kesehatan adalah berolahraga, baik itu bermain bola, bermain tenis, badminton dan juga senam. Seperti halnya yang dilakukan siswa-siswi SDN Sudimoro 2 ini, dengan bersemangat mereka melaksanakan senam pagi untuk menjaga kesehatan, yang rutin dilaksanakan seminggu satu kali, yaitu setiap hari Sabtu pagi jam 06.30 sebelum jam pelajaran di mulai.
Hal ini dimaksudkan agar siswa-siswi memiliki kedisiplinan yang tinggi dalam menjaga kesehatannya. Selain itu juga untuk memberikan pendidikan secara langsung bagaimana cara menjaga kesehatan yang baik.

1 komentar:

  1. utk snam pgi itu bgusny pke snam apa yah ?
    oiya btw dmna yah tko bju snam yg mnyediakn bju snam crystal yg murah dan berkualitas ?
    mkasih salam sukses :)

    BalasHapus

ALAMAT PENTING WEB PENDIDIKAN

http://data.dikdasmen.kemdikbud.go.id/ http://data.dikdasmen.kemdikbud.go.id/vld http://salur.bos.kemdikbud.go.id http://lapor.bos.k...